Indah Kalalo Siapkan Kado Buat Pacar

By nova.id, Minggu, 20 Desember 2009 | 18:18 WIB
Indah Kalalo Siapkan Kado Buat Pacar (nova.id)

Indah Kalalo Siapkan Kado Buat Pacar (nova.id)

"Indah Kalalo (Foto: Astri) "

Besar dalam keluarga multikultur membuat Indah Kalalo terbiasa menghargai perbedaan. Itulah sebabnya, kendati tak merayakan Natal, Indah tetap turut menemani sang bunda mempersiapkan acara Natal di rumahnya.

"Di rumah, Mama yang merayakan Natal. Kita terbiasa dengan toleransi, kan, dari kecil di sekolah kita juga diajari begitu. Jadi kalau aku Lebaran, Mama juga ikut ngerayain," ujar putri bungsu pasangan Suyadi Mualim dan Rose Kalalo ini.

Biasanya setiap Natal, perempuan kelahiran 30 Agustus 1980 ini sering mengundang kawan-kawan dekatnya ke rumah. "Nanti mama masak-masak, terus kita tukar-tukaran kado. Kita bikin aturan, harga kadonya enggak boleh lebih dan kurang dari Rp.200.000,00." Termasuk dengan pacar juga? "Iya, ini juga lagi mau nyari kado buat pacar, mama, teman-teman," ujar Indah.

Soal rencana akhir tahun bersama sang pacar, Indah mengaku belum ada. Hanya saja, tahun lalu, Indah punya pengalaman seru berkunjung ke tempat tinggal keluarga kekasihnya yang berkebangsaan Perancis. "Tahun lalu kita pergi ke pucak gunung terus meluncur pakai semacam motor, ramai-ramai sekeluarga."Astri