Helsie Herlinda Selalu Ditemani Lelaki Bertelanjang Dada

By nova.id, Sabtu, 19 Desember 2009 | 18:22 WIB
Helsie Herlinda Selalu Ditemani Lelaki Bertelanjang Dada (nova.id)

Helsie Herlinda Selalu Ditemani Lelaki Bertelanjang Dada (nova.id)

"Helsie Herlinda (Foto: Okki) "

Nama Helsie Herlinda (34) tampaknya akan menambah deretan pesinetron yang mulai hijrah ke dunia tarik suara. Aktris yang selalu berperan menjadi sosok antagonis ini tak malu bila dirinya disebut aji mumpung. "Saya termasuk orang yang setuju dengan aji mumpung. Sayang banget kalau ada kesempatan tapi enggak digunakan," ujar Helsie yang menciptakan dan memproduseri sendiri single terbarunya berjudul 'Malaikat Palsu'.

Tak banyak yang tahu, selain piawai memerankan tokoh menyebalkan, ternyata Helsie juga pandai menulis skenario dan membuat puisi. Maka dari itu, tak butuh waktu lama baginya untuk membuat lirik lagu nan jenaka. "Karena sebelumnya saya pernah nulis 20 judul skenario dan puisi, jadi lagu ini diciptain cuma 10 menit," kata ibu satu anak yang masih ingin memiliki imej sebagai anak muda. Beragam inspirasi dengan mudah didapatkan bagi Helsie yang baru akan menggelar promo ke kota-kota di luar Jakarta. "Lagu Malaikat Palsu itu mengajak semua orang untuk lebih waspada sama orang yang baiknya berlebihan, atau malah dia jahat," tutur Helsie menceritakan kisah dibalik lagunya.

Konsep unik pun coba ditawarkan Helsie dalam setiap aksi panggungnya. Selain akan mengenakan busana khas anak muda alias ABG, Helsie juga akan diikuti sesosok laki-laki bersayap, bertanduk, dan bertelanjang dada yang disebutnya Malaikat Palsu. "Jadi ABG itu enak banget. Bisa seru-seruan dimana aja. Ceria dan full energi," kata Helsie yang menampik ingin melunturkan imej antagonis lewat lagunya. "Malaikat ini akan mengikutiku kalau aku show. Supaya isi pesan dari lagu ini sampai dan mudah diingat," kata Helsie seraya menunjuk laki-laki berkostum sayap dan bertelanjang dada disebelahnya.Okki