"Tora & Mieke Tak Dapat Dipisahkan Lagi"

By nova.id, Sabtu, 19 Desember 2009 | 05:37 WIB
Tora Mieke Tak Dapat Dipisahkan Lagi (nova.id)

Tora Mieke Tak Dapat Dipisahkan Lagi (nova.id)

"Mieke dan Tora saat menikah (Foto: Ist) "

Hubungan Mieke Amalia dan Tora Sudiro yang akhirnya berujung ke pelaminan diawali kisah tak mengenakkan. Mieke terlebih dahulu bercerai dari mantan suaminya, Hendra Wijaya. Sebelum menggugat cerai, Mieke melaporkan Hendra ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan. Kabarnya Hendra saat itu mengetahui hubungan terlarang Mieke dan Tora meski Hendra tak mau berterus terang. "Yah, begitulah. Dulu, sih, beritanya seperti itu," tepis Hendra.

Hendra yang dihubungi beberapa waktu lalu tak mau lagi mengungkap masa lalunya bersama Mieke. "Sudahlah, itu sudah lewat. Saya ingin menatap ke depan, tak mau menengok ke belakang," kata Hendra. Namun ia mengaku ikut senang dengan hubungan Mieke bersama Tora. "Karena, dia, kan, ibunya anak-anak juga. Kalau mereka sampai menikah, memang sudah jodoh mereka. Mereka sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Mungkin itulah lebih baik buat Mieke. Itu, kan, sudah keinginan Mieke dari dulu," kata Hendra yang pengusaha ini.

Sementara Tora harus bercerai dari istrinya, Anggi Kadiman. Konon perceraian mereka dipicu oleh kehadiran Mieke Amalia. Tora dan Mieke disebut-sebut tertangkap basah oleh Anggi saat berduaan di sebuah hotel di Bandung.Uda