Resmi Cerai, Cici Paramida Terima 15 Juta Sebulan

By nova.id, Kamis, 17 Desember 2009 | 08:34 WIB
Resmi Cerai Cici Paramida Terima 15 Juta Sebulan (nova.id)

Resmi Cerai Cici Paramida Terima 15 Juta Sebulan (nova.id)

"Cici Paramida (Foto: Astri) "

Pengadilan Agama Jakarta Utara resmi menetapkan Cici Paramida dan Suhaby Hamzawi bercerai Kamis (17/12). Baik Cici maupun Eby tidak menghadiri sidang putusan cerai mereka. Cici masih dalam perjalanan dari luar kota, sedangkan Suhaeby tak mendapat ijin keluar tahanan.

Kuasa hukum cici, Riri Purbasari mengatakan, hakim mengabulkan perceraian karena alasan adanya kekerasan dalam rumah tangga terbukti di persidangan. Sementara itu soal gugatan kerugian materil 5M yg diajukan pihak cici, tidak dikabulkn hakim. "Hakim memutuskan Suhaiby wajib menafkahi Cici 15 juta perbulan sampai ada keputusan yang berkekuatan hukum tetap. Tapi kami tetap puas karena soal nominal bukan tujuan utama kami, tapi alasan perceraian tercapai," jelas Riri.

Kuasa hukum Eby, Ribay Apin mengatakan, alasan dikabulkannya permohonan cerai karena pihak penggugat dan tergugat sepakat berpisah. "Jadi alasan lainnya tidak dipertimbangkan. Yang tak sepakat hanya soal harta," ujar Ribay seraya menambahkan, pihaknya masih akan pikir-pikir dulu untuk mengajukan banding. Sementara itu, berdasarkan keterangan humas PA Jakarta Utara, Kaharuddin, alasan pokok keputusan hakim adalah, "Sudah tidak bisa lagi bersatu dan sebelumnya terjadi percekcokan diwarnai kekerasan di Puncak."Astri