Cici Paramida: "Sejak Awal Saya Ingin Cerai"

By nova.id, Rabu, 16 Desember 2009 | 03:36 WIB
Cici Paramida Sejak Awal Saya Ingin Cerai (nova.id)

Cici Paramida Sejak Awal Saya Ingin Cerai (nova.id)

"Cici Paramida (Foto: Ahmad Fadillah) "

Cici Paramida akhirnya angkat bicara seputar kelakuan sang suami Suhaeby selama ini. Cici membantah kabar Suhaeby telah berniat menceraikannya jauh sebelum peristiwa di Puncak.

"Setahu saya enggak ada seperti itu. Tidak sekali pun dia menyatakan talak. Justru saya yang lebih awal ingin bercerai. Waktu itu, setelah ada orang mengaku sebagai istri sah Suhaebi, saya ajak Suhaebi ngomong baik-baik supaya kami bercerai secara baik-baik," jelasnya kepada tabloidnova.com.

Niat cerai itulah yang membuat Cici bertahan di rumahnya. "Saya ingin minta cerai! Makanya saya tetap bertahan di rumah saya di Tanjung Priuk dan tidak mau diboyong ke rumahnya di Cibubur. Semua karena saya ingin kejelasan, siapa sebenarnya wanita yang kemudian saya ketahui bernama Neni, yang meraung-raung menceritakan statusnya sebagai istri Suhaebi. Makanya sejak awal saya bilang, tidak menikah dengan suami orang, karena saya memang tidak tahu kalau Suhaebi masih suami orang. Enggak tahunya benar, dia masih suami Neni," terang Cici.Tumpak