Indah Kalalo Tak Main-main

By nova.id, Rabu, 16 Desember 2009 | 02:09 WIB
Indah Kalalo Tak Main main (nova.id)

Indah Kalalo Tak Main main (nova.id)

"Indah Kalalo (Foto: Astri) "

Kendati sudah berpacaran 3,5 tahun dengan seorang pria berkewarganegaraan asing, Indah Kalalo mengaku masih belum punya rencana segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Serius sih pasti. Tapi untuk sekarang aku masih fokus kerja, mumpung masih muda, nabung dulu. Siapa tahu dua atau tiga tahun lagi (menikah), " ujar aktris dan model yang tengah merintis bisnis butik dan merancang busana ini.

Kendati sang pacar yang berkebangsaan Perancis itu menetap di Swiss, Indah mengaku tak kerepotan menjalin hubungan jarak jauh. "Rasa percaya di antara kami selalu ada. Lagipula udah 3,5 tahun kayaknya udah enggak waktu buat kami berdua main-main," ujar Indah yang selalu menjaga komunikasi dengan kekasihnya lewat media internet dan telepon selular.

Perempuan semampai ini pun tidak merasa terganggu lantaran sang pacar tak bisa sering-sering berada di sampingnya. "Aku biasa kerja bareng temen, jadi malah aneh kalau tiba-tiba ada pacar nyempil di antara kami. Pengen disentil aja biar enggak ganggu," seloroh Intan yang berencana meresmikan butiknya Januari 2010.

Astri