"Selama di Malaysia, Manohara Tidur Sama Saya"

By nova.id, Selasa, 15 Desember 2009 | 22:07 WIB
Selama di Malaysia Manohara Tidur Sama Saya (nova.id)

Selama di Malaysia Manohara Tidur Sama Saya (nova.id)

"Manohara (Foto: Okki) "

Status pernikahan Manohara masih menjadi pertanyaan dibalik perseteruannya dengan putra Raja Kelantan, Tengku Fachry. Manohara bersikukuh, perkawinannya di Malaysia tidak sah . "Pernikahan di Malaysia memang tidak diakui. Dari awal Mano tidak merasa ada perkawinan. Mano tidak bahagia karena ini bukan perkawinan seperti biasanya," ujarnya.

Manohara meminta agar pesta pernikahan yang sempat diperlihatkan pihak Malaysia kepada publik sebagai bukti tak perlu dianggap. "Jangan hanya melihat dari video perkawinannya aja, orang suka lupa dengan keadaan Mano disana," kata Mano yang dituduh mencemarkan nama baik kerajaan Kelantan.

Lantas apakah selama ini Manohara dianggap berzina? "Selama di Malaysia, Mano tidur sama saya. Pernikahan itu keinginan raja, jadi kami hanya mengikuti saja demi tak mempermalukan keluarga Raja. Sebaiknya tanyakan saja secara hukum ke pengacara. Pernikahannya tidak diakui disini (Indonesia). Persyaratan perkawinan juga tidak ada. Kami tidak punya ijin dari KUA dan kedubes Indonesia. Wali nikah juga tidak ada," terang Daisy.

Okki