Terry Putri Tak Masalah Bulan Madu di Rumah Mertua

By nova.id, Selasa, 15 Desember 2009 | 22:06 WIB
Terry Putri Tak Masalah Bulan Madu di Rumah Mertua (nova.id)

Terry Putri Tak Masalah Bulan Madu di Rumah Mertua (nova.id)

"Terry Putri dan Rully Johan (Foto: Astri) "

Bulan madu sepertinya masih belum menjadi agenda Terry Putri dan suaminya, Rully Johan dalam waktu dekat ini. "Honeymoon belum keburu. Nikmatin yang bisa aja. Kalau bisa bulan madu di rumah Mama atau mertua juga enggak apa-apa," ujar Terry.

Sebetulnya, presenter yang masih berstatus pengantin baru ini ingin liburan akhir tahun berdua sebagai pengganti bulan madu. Namun, tiket perjalanan ke Macau dan Hongkong yang mereka inginkan sudah terlanjur melonjak sangat tinggi.

"Kemaren enggak sempat cari lokasi honeymoon karena konsentrasi ke pernikahan. Eh, pas ngecek ke travel ternyata harganya udah mahal," kata Terry yang berkeinginan bisa menonton pertandingan bola atau basket langsung di luar negeri bersama suami. "Itu planning jangka panjang aja, kayaknya prosesnya lama. Jangka waktu dekatnya paling liburan ke Bali sama keluarga," lanjut Terry yang mengaku masih beradaptasi dengan status barunya sebagai istri.

Menurut Terry ada beberapa perbedaan setelah berumah tangga. Hal sederhana, misalnya soal pilihan tontonan di televisi. Selain itu, saat menghadiri undangan acara kini Terry tak lagi didampingi teman atau keluarga kandungnya. "Sekarang berdua sama suami. Kalau dulu nunggu sampai acara selesai, sekarang harus pulang cepat," ujar Terry yang langsung ditimpali Johan . "Mau program anak soalnya."Astri