Makin Laris, Raffi Ahmad Kembangkan Sayap Bisnis

By nova.id, Selasa, 15 Desember 2009 | 22:05 WIB
Makin Laris Raffi Ahmad Kembangkan Sayap Bisnis (nova.id)

Makin Laris Raffi Ahmad Kembangkan Sayap Bisnis (nova.id)

"Raffi menggunting pita pembukaan showroom moge barunya (Foto: Okki) "

Raffi Ahmad menjadi salah satu pemilik saham di showroom barunya yang khusus menjual motor besar seharga lebih dari Rp 365 juta. Selasa (15/12) sore Raffi membuka gerai moge (motor gede) Spyder Showroom miliknya di Jl. H. Nawi No.1, Jakarta. "Yang penting senang, bisnis ini menambah relasi baru. Bisa kerjasama dengan orang-orang profesional dibidangnya," kata Raffi yang baru menggemari dunia motor dua tahun lalu.

Tanpa bekal pengalaman yang cukup di dunia otomotif, tak menjadi halangan bagi personil BBB ini untuk maju terus mengelola bisnis pribadinya. "Aku paling amatir disini, sedangkan mereka orang yang kimpeten di bisnis ini," ujar Raffi yang belum berniat melakukan ekspansi ke kota lain. "Bisnis ini memang gambling, tapi akan terasa punya relasi dan teman kerja yang bagus. Selain itu bisa menambah pengalaman yang baru," ujar Raffi yang enggan menyebutkan berapa nominal saham yang ia tanamkan. "Wah itu rahasia dapur rekaman," ujar Raffi setengah bergurau.

Meskipun, bisnis yang dijalaninya termasuk besar dan menguras kantong, Raffi tak ragu akan masa depan bisnis yang ditujukan untuk kaum jet zet ini. "Yah lumayan nguras, tapi aku dapat banyak pelajaran. Alhamdulilah, sampai sekarang udah terjual 10 unit" pungkas Raffi yang mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan terjun ke dunia bisnis.

Okki