Luna Maya: "Enggak Perlu Gengsi!"

By nova.id, Selasa, 15 Desember 2009 | 00:11 WIB
Luna Maya Enggak Perlu Gengsi! (nova.id)

Luna Maya Enggak Perlu Gengsi! (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Astri) "

Semula, penampilan Luna Maya sebagai presenter menuai cukup banyak kecaman. Meski ada yang menyukai gaya Luna yang terbilang polos, tak sedikit yang menyarankan perempuan semampai ini untuk konsentrasi sebagai model saja. Namun, hebatnya Luna, tak sedikit pun patah arang. Ia bahkan berhasil membuktikan, kiprahnya sebagai presenter telah membawa Dahsyat menjadi salah satu tontonan favorit.

"Tapi itu dicapai dengan tidak mudah. Semuanya karena aku enggak segan atau gengsi untuk belajar dan memulai dari nol," ujar Luna yang mengakui, sukses di Dahsyat melambungkan namanya di dunia hiburan. "Soal rezeki, sebenarnya sudah diatur sama Allah tapi kitanya juga enggak boleh diam aja. Harus berikhtiar," ucapnya kepada tabloidnova.com.

Berani mencoba hal baru, diakui Luna sebagai kelebihannya. "Waktu itu, terus terang memang aku yang minta jadi host Dahsyat. Aku enggak ditawari, Aku minta karena ingin belajar jadi host. Enggak perlu gengsi untuk memulai dari bawah karena prinsipku, semua yang besar itu dimulai dari bawah. Alhamdullilah, ternyata bisa diterima."Dewi, Erni, Yetta