Farhat Nilai Manohara dan Ibunya Bandel

By nova.id, Senin, 14 Desember 2009 | 09:41 WIB
Farhat Nilai Manohara dan Ibunya Bandel (nova.id)

Farhat Nilai Manohara dan Ibunya Bandel (nova.id)

"Manohara dan Daisy (Foto: Astri) "

Kuasa hukum Manohara, Farhat Abbas menilai vonis denda yang dijatuhkan pengadilan tinggi dan syariat Malaysia terhadap Manohara adalah akibat kebandelan kliennya.

"Mereka enggak pernah ikut sidang di Malaysia," ujar farhat usai menjalani sidang di Mahkamah Konstitusi, Senin (14/12). Farhat mengaku sudah mengingatkan Mano dan ibunya untuk tetap hadir di persidangan sekalipun sudah ada pengacara Malaysia yang bersedia mewakili. "Padahal udah enggak bayar, tinggal datang saja. Entah dipengaruhi siapa sehingga ibu Daisy Fajarina enggak mau datang," kata Farhat yang mengaku masih menjadi pengacara Mano dan tetap berhubungan baik. "Saya sudah beri nasihat, tapi memang klien yang ini bandel."

Farhat menambahkan, vonis 3 M itu adalah resiko yang harus dihadapi. Lantas apakah Farhat merasa bersalah dengan vonis terhadap Mano. "Tidak merasa itu salah saya karena sudah memberi saran dan tahu akan ada dampak kalau enggak ada pengacara disana. Pasti bakal babak belur karena dia sendiri enggak serius."Astri