Dian Nitami: "RS Omni Malas Hitung Koin Prita"

By nova.id, Jumat, 11 Desember 2009 | 23:09 WIB
Dian Nitami RS Omni Malas Hitung Koin Prita (nova.id)

Dian Nitami RS Omni Malas Hitung Koin Prita (nova.id)

"Dian Nitami (Foto: Isna) "

Dian Nitami ikut bicara kasus antara Prita Mulyasari dan RS Omni. Dian menilai dicabutnya gugatan perdata terhadap Prita Mulyasari oleh RS Omni Jumat (11/12) sedikit terlambat. Istri Anjasmara berpendapat RS Omni seharusnya dari awal memilih jalur damai.

"Negara kita lagi punya kasus-kasus rumit. Kenapa Omni enggak dari awal memilih jalur damai. Apa yang salah dengan Prita. Itu bukan kejahatan," ujar Dian usai menjadi model busana rancangan Ina Thomas di acara It's A New life di Ballroom Hotel Mandarin Oriental.

Pihak RS Omni, lanjut Dian, memang punya hak untuk mempertahankan nama baik. "Tapi lihat sekarang, RS Omni sudah dipandang jelek. Kasus ini jadi seperti raksasa dimakan semut," ujarnya. Dian menduga, RS Omni mencabut gugatan perdatanya kepada Prita lantaran RS tersebut malas menghitung uang koin yang dikumpulkan kolektif dari berbagai lapisan masyarakat.

"Kenapa mereka (pihak RS Omni )ngotot berdamai? Apa karena mereka enggak mau terima koin banyak. Mungkin mereka malas ngitung koin," cetus Dian yang berencana ikut pengumpulkan koin untuk Prita. "Kalo mau kasi koin 10 perak aja kali ya biar ramai," imbuh Dian.Isna