Intan RJ Minta Sang Pacar Mengerti

By nova.id, Jumat, 11 Desember 2009 | 17:07 WIB
Intan RJ Minta Sang Pacar Mengerti (nova.id)

Intan RJ Minta Sang Pacar Mengerti (nova.id)

"Intan RJ (Foto: Astri) "

Intan RJ sebetulnya bukan wajah baru di dunia hiburan tanah air. Dara kelahiran Jakarta, 22 Desember 1984 ini sempat membintangi beberapa judul sinetron dan menjadi presenter. Namun di dunia tarik suara, namanya tergolong pendatang baru.

Kendati demikian Intan bersyukur sambutan masyarakat terhadap single perdananya yang berjudul Cintaku Padamu cukup baik. "Alhamdullilah, malah di beberapa tangga lagu sampai ada yang bisa bertahan dua bulan lebih," kata penyanyi berparas cantik yang mengaku secara kecil-kecilan sudah memiliki fans yang dinamainya Intaners.

Ngomong-ngomong, pernah dapat perlakuan jahil dari fans saat sedang manggung? "Ya..paling suka ada yang narik-narik tangan, meerangkul gue mau minta foto bareng tapi ngedekitin pipinya ke pipi gue. Risih sih. Tapi gue selalu coba kasih tahu baik-baik," ujar Intan. Ketika ditanya apakah sang pacar tak cemburu dengan ulah penggemar tersebut, Intan terkesan menghindar. Setelah diam sebentar, ia pun menjawab singkat, "Ya, harus mengerti dong."

Awal 2010 Intan akan meluncurkan single kedua berjudul Sorry Sorry Aja Deh. Bedanya, di single terbarunya nanti, nuansa rock akan lebih kuat. Intan berharap, 2010 kariernya masih akan bersinar seperti tahun ini. Tak hanya di bidang musik, Intan berharap ia bisa melebarkan sayapnya ke layar film dan teater. Lantas, bagaimana dengan jodoh? "Ya...Insya Allah jodoh juga." Astri