Yuanita Christiani Dituding Lakukan Rekayasa

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2009 | 17:27 WIB
Yuanita Christiani Dituding Lakukan Rekayasa (nova.id)

Yuanita Christiani Dituding Lakukan Rekayasa (nova.id)

"Yuanita Christiani (Foto: Ahmad Fadillah) "

Yuanita Christiani saat ini menjadi salah satu presenter yang sedang laris karena termasuk serbabisa. Berbagai acara televisi, dari infotainmen, olahraga, kuis, hingga wisata, sanggup dilakoni Nita. Namun, dari sekian acara yang dipandunya, namanya mencuat lewat program Take Me Out (TMO) dan Take Him Out (THO). Honor pun menanjak. Bahkan ia mulai dapat tawaran main sinetron.

Membawakan acara TMO dan THO, katanya, punya kesulitan tersendiri. "Harus bisa berempati pada suasana hati peserta. Dalam hitungan detik, kadang aku harus bisa marah, sedih, atau happy, sesuai situasi peserta. Susah, tapi di situlah serunya. Aku jadi senang dan enjoy." Sisi tak enaknya? "Kalau harus syuting sampai pulang pagi. Take syuting jam 19.00, baru selesai pukul 04.00," kata si ceria ini.

Yang jelas, tuturnya, TMO dan THO tidak direkayasa. Bahkan, ia pernah dituding ikut dalam rekayasa acara itu. "Itu bukan rekayasa! Garansinya dari aku, 100 persen. Buktinya, sudah ada peserta yang pacaran, tunangan, bahkan segera menikah. Buktikan saja nanti!"Nizar, Ajeng