Mulan Jameela Khawatirkan Penyelewengan Sumbangan

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2009 | 17:18 WIB
Mulan Jameela Khawatirkan Penyelewengan Sumbangan (nova.id)

Mulan Jameela Khawatirkan Penyelewengan Sumbangan (nova.id)

"Mulan belum juga melakukan aksi kumpulkan koin untuk Prita (Foto: Okki) "

Meski pihak Rumah Sakit Omni Internasional telah menarik tuntutannya terhadap Prita Mulyasari untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 204 juta, akan tetapi aksi penggalangan dana itu tetap digelar. Hampir seluruh masyarakat Indonesia menyumbangkan koin demi Prita, tapi sayangnya hal ini belum juga diikuti Mulan Jameela. "Aku enggak ngerti harus kasih kemana," begitu kata Mulan yang sebelumnya tak pernah mendengar kasus Prita.

Jika nantinya Mulan tergerak untuk menyumbangkan koin yang ia miliki, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini memiliki ketakutan bila nanti uang yang ia sumbangkan akan disalahgunakan. "Kadang-kadang banyak banget oknum yang memanfaatkan hal ini. Pada saat orang ramai-ramai menyumbang, ada pihak yang mengambil keuntungan," kata Mulan mengungkapkan ketakutannya kepada tabloidnova.com.

Menurut janda dua anak ini, aksi solidaritas merupakan cerminan dari sikap positif bangsa Indonesia. "Simpati terhadap seseorang itu hal yang sangat baik. Banyak masyarakat yang mau bantu. Siapa tahu dengan kepedulian itu semua masalahnya bisa selesai," ujar Mulan yang tak keberatan bila diminta untuk menyumbang.

Okki