Dituding Langgar Kontrak, Lyla Jalani Sidang Pengadilan

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2009 | 11:06 WIB
Dituding Langgar Kontrak Lyla Jalani Sidang Pengadilan (nova.id)

Dituding Langgar Kontrak Lyla Jalani Sidang Pengadilan (nova.id)

"Naga menyayangkan ucapan mantan manajernya (Foto: Okki) "

Kasus hukum yang menimpa dua personil band Lyla yakni Indra Perdana Sinaga alias Naga (vokalis) dan Dennis Rizky (kibordis) memasuki tahap persidangan di di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (9/12) lalu. Lyla dianggap melanggar kontrak oleh manajer lamanya Bob Syahputra yang masih bersaudara dengan Dennis. Tak tanggung-tanggung, tuntutannya mencapai angka 2 miliar rupiah.

Walaupun tak datang ke persidangan yang beragendakan mediasi, Naga tetap memantau jalannya sidang. "Dapat kabar terakhir kemarin masih dalam tahap mediasi, dan apakah mungkin masalah itu akan diselesaikan di luar pengadilan." tutur Naga kepada tabloidnova.com saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kamis (10/12) sore.

Kasus yang baru bergulir selama satu bulan ini sempat ditanggapi sinis oleh Bob selaku pihak penggugat. "Kalau kami maunya diselesaikan dengan jalan baik-baik, tidak usah sampai begini. Tapi sejauh ini belum ada respon dari yang bersangkutan (Bob-red). Kami juga sudah berusaha menghubungi, tapi tidak bisa. Sepertinya dia mau tetap melanjutkan gugatan, ya sudah," ujar Naga yang disebut-sebut masih tergabung di band lamanya bernama New Sign, dan tiba-tiba memutuskan pindah ke Mahameru band, yang kini menjadi Lyla band.

Meskipun nama Lyla sempat tercoreng, Naga sama sekali tak merisaukan hal itu. Diakui Naga, seluruh penggemarnya selalu menyalurkan dukungan lewat situs jejaring pertemanan. "Alhamdulilah jadwal manggung enggak ada yang terganggu, tapi secara psikologis ya. Karena setiap mau naik panggung, terasa ada beban masalah. Kami juga sempat kaget kalau ada yang bilang kalau Lyla itu tidak pantas untuk diidolakan. Itu kata Om Bob," ujar Naga.

Okki