Kriteria Pria Idaman Yuanita

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2009 | 00:34 WIB
Kriteria Pria Idaman Yuanita (nova.id)

Kriteria Pria Idaman Yuanita (nova.id)

"Yuanita (Foto: Okki) "

Meski menjadi "mak comblang" di acara cari jodoh, Yuanita Christiani (23) malah masih berstatus jomblo. Sejak putus cinta setahun lalu, perempuan yang biasa disapa Nita ini belum dapat pengganti. "Tapi aku menikmati kesendirianku, kok," katanya.

Ia juga berujar, menjadi pembawa acara cari jodoh bukan dengan maksud agar segera dapat pacar. "Enggak gampang cari pacar. Tak cukup dengan sekali pertemuan karena perlu proses," ujar Nita sambil menyebut sederet kriteria pria idamannya. Antara lain, harus seiman, setia, dan sayang keluarganya.

Sepertinya, putus cinta dari mantan pacar yang konon bekerja di sebuah stasiun televisi itu, jadi pukulan telak baginya. Nita lumayan kecewa namun tak bisa lagi mempertahankan hubungan yang sudah dibina dua tahun itu. "Kalau sudah tak cocok lagi, tak bisa ditoleransi lagi, kenapa harus dilanjutkan? Aku sadar, bukan manusia yang sempurna, begitu juga mantan pacarku. Aku sudah kasih kesempatan dia untuk berubah, tapi mungkin sudah karakternya. Jadi, sejak dini saja bubar, daripada nikah nanti cerai," kata Nita tanpa merinci persoalannya.Nizar, Ajeng