Bobot Menyusut, Carissa Putri Lega

By nova.id, Rabu, 9 Desember 2009 | 03:09 WIB
Bobot Menyusut Carissa Putri Lega (nova.id)

Bobot Menyusut Carissa Putri Lega (nova.id)

"Carissa Putri (Foto: Okki) "

Jika sebagian orang cukup dengan berolah raga dan diet secara sehat untuk mendapatkan badan ideal, lain halnya dengan pemeran Maria dalam film layar lebar 'Ayat-Ayat Cinta', Carissa Putri. Memiliki latar belakang yang kurang baik dengan bentuk tubuh, selama dua bulan terakhir Carissa sengaja melakukan sebuah perawatan lulur emas. "Aku sempat mengalami masalah berat badan. Waktu umurku 17 tahun, berat badanku mencapai 68 Kg. Disitulah aku mulai berfikir untuk ngurusin badan," tutur Carisa yang kini hanya memiliki bobot tubuh 49 Kg ini.

Bila dulu mengalami penumpukan lemak di beberapa bagian tubuhnya, Carissa mengaku sudah melakoni serangkaian kegiatan demi mendapatkan tubuh ideal. Namun sayang, usahanya itu tak berjalan lancar. "Dulu aku sempat diet ketat, tapi aku malah gampang kena penyakit, badan juga jadi lemes banget," tutur Carissa yang kini rutin menjalani lulur emas 24 karat dan rela merogoh kocek hingga Rp 2 juta setiap melakukan perawatan.

Perasaan tak nyaman karena harus selalu mengenakan busana yang longgar guna menutupi kekurangan pada tubuhnya, kini sirna. Dengan tinggi 168 Cm dan berat tubuh 49 Kg, Carissa sukses membuat iri wanita yang sedang mengalami masalah dalam hal penampilan. "Sekarang pakai baju apapun kelihatan lebih enak dipandang," tutur Carissa yang bobot tubuhnya menyusut sebanyak 6 Kg selama dua bulan menjalani perawatan. "Sekarang aku merasa lebih percaya diri dan alhamdulilah, tawaran semakin banyak datang," tutur Carissa yang kini lebih sering mengkonsumsi buah tiga jam sekali.

Okki