Takut KDRT, Carissa Putri Rahasiakan Jati Diri Sang Pacar

By nova.id, Selasa, 8 Desember 2009 | 05:56 WIB
Takut KDRT Carissa Putri Rahasiakan Jati Diri Sang Pacar (nova.id)

Takut KDRT Carissa Putri Rahasiakan Jati Diri Sang Pacar (nova.id)

"Carissa Putri (Foto: Okki) "

Carissa Putri punya alasan mengapa sampai kini masih enggan membuka jati diri sang kekasih meski sudah satu tahun pacaran. Carissa yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/12) siang hanya mau mengungkap profesi pria yang kabarnya lima tahun lebih tua darinya itu. "Orang biasa aja, bukan dari kalangan entertaiment dan bukan politisi," kata Carissa yang sempat diisukan berpacaran dengan seorang pengusaha.

Artis yang pernah dianggap sulit diwawancara media ini masih melakukan penjajakan dengan sang kekasih yang dirahasiakan namanya. Pasalnya ia takut bila nanti dihantam gosip lagi. "Kami memang baru saling mengenal. Nanti kalau putus nyambung, dibilang suka gonta-ganti cowok lagi," ujar Carissa yang mendambakan pria yang hatinya tulus, bersih, dan tidak culas.

Setahun dilewati bersama, tak membuat Carissa yang pernah dikabarkan dekat dengan Fedy Nuril ini terburu-buru melanggengkan hubungannya ke jenjang pernikahan. "Proses ke arah lebih serius ada. Karena nikah, kan, pengennya seumur hidup. Makanya saya mau mengenal sosoknya dulu dan mencari kekurangannya," kata Carissa yang enggan menikah di usianya yang kini 25 tahun.

Kekerasan yang biasa terjadi dalam rumah tangga menorehkan kisah sendiri bagi Carissa. Untuk menghindarinya, Carissa ingin menyelami sosok sang calon pendamping. "Saya takut KDRT, karena dari awal orang, kan, kelihatan baiknya aja. Nanti saja kalau sudah ada kesiapan bathin," kata Carissa yang mengawali hubungan dengan sang pacar melalui pertemanan.

Okki