Takut Ditertawakan, Kiki Amalia Rahasiakan Pasangan

By nova.id, Minggu, 6 Desember 2009 | 17:45 WIB
Takut Ditertawakan Kiki Amalia Rahasiakan Pasangan (nova.id)

Takut Ditertawakan Kiki Amalia Rahasiakan Pasangan (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Okki) "

Kiki Amalia kini lebih berhati-hati membagi kisah asmaranya kepada publik. Seperti diketahui sebelumnya, Kiki dan mantan kekasihnya, Hengki Kurniawan kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Saking romantisnya, keduanya pun kerap dikabarkan akan mengikat hubungan itu ke jenjang pernikahan. Namun seiring waktu, hubungan itu kandas juga, dan Hengki telah menikahi artis Christy Jusung.

Berkaca dari pengalaman yang pernah dialaminya, Kiki memilih untuk tidak memperlihatkan kekasihnya ke hadapan publik. Bahkan kini, Kiki pun terlihat lebih tertutup perihal kehidupan pribadinya. "Nanti aja aku kasih tahu. Kalau enggak jadi, nanti malah diketawain orang lagi. Aku tahu, pasti banyak media, makanya cari aman aja, enggak ajak dia kesini. Tapi kalau di luar sana kita tetap berduaan," kata Kiki yang ditemui dalam sebuah acara.

Dulu pernah dikabarkan Kiki sempat terpukul atas putusnya jalinan cinta dirinya dengan Hengki. Traumakah Kiki? "Jangan disangkut pautin sama yang dulu-dulu ah. Yang udah lewat biarin aja," kata Kiki.

Walaupun belum terlalu mau terbuka membicarakan kekasihnya, namun Kiki sudah memiliki pesta pernikahan impian. "Kalau soal konsep nikah, aku ingin sesederhana mungkin. Mending uangnya buat sekolah anak. Sekolah anak sekarang biayanya besar banget," kata Kiki

Okki