Vidi Aldiano Berhenti Nyanyi

By nova.id, Minggu, 6 Desember 2009 | 04:18 WIB
Vidi Aldiano Berhenti Nyanyi (nova.id)

Vidi Aldiano Berhenti Nyanyi (nova.id)

"Vidi serius jalani pendidikan dan bernyanyi (Foto: Okki) "

Oxavia Aldiano atau dikenal dengan Vidi Aldiano sedang giat-giatnya belajar menghadapi ujian di semester satu. Vidi yang kini tercatat sebagai mahasiswa tingkat pertama di Universitas Pelita Harapan itu dikenal cerdas di kampus dan selalu memiliki nilai di atas rata-rata.

Untuk mempertahankan gelarnya itu, Vidi rela berhenti bernyanyi sejenak. "Aku lagi nyiapin banget untuk ujian minggu depan. Siapin tutor dan wajib minggu tenang. Aku juga mulai minggu depan enggak nyanyi dulu," kata Vidi yang banyak memiliki fans wanita ini.

Masa ujian sendiri akan dilakoni Vidi sejak tanggal 11 sampai 17 Desember mendatang. Tapi kenapa ia begitu tenang? jawabannya adalah, Vidi sudah melakukan banyak persiapan untuk itu. "Aku udah mulai belajar dari sekarang, biar enggak berat-berat banget," kata lelaki yang pernah digosipkan berpacaran dengan Putri Titian ini. "Kemana-mana aku selalu bawa buku. Di mobil sempet-sempetin belajar. Emang aneh sih, masa di ruang make up belajar," kata pelantun lagu 'Status Palsu' ini.

Walau telah menjadi penyanyi terkenal, Vidi yang terkenal akrab dengan para fansnya yang disebut Vidiest ini merasa harus tetap memprioritaslan kuliahnya. "Biar cepat selesai. Aku musti fokus, karena ada tugas yang memang harus diselesaikan."

Okki