Lupakan Pasha, Okie Agustina Gandeng Pria Berkacamata

By nova.id, Sabtu, 5 Desember 2009 | 23:15 WIB
Lupakan Pasha Okie Agustina Gandeng Pria Berkacamata (nova.id)

Lupakan Pasha Okie Agustina Gandeng Pria Berkacamata (nova.id)

"Okie Agustina dan Caecar (Foto: Okki) "

Nama Okie Agustina rupanya tak bisa dihilangkan dari imej anak band. Setelah diisukan punya hubungan khusus dengan gitaris band Marvels, Idea Fasha, kini janda Pasha 'Ungu' itu terlihat menggandeng pria lain. Okie yang ditemui saat menghadiri acara pernikahan di kawasan Gatot Subroto, Sabtu (5/11) petang tampak berusaha menghindari media kala dipergoki berjalan bersama seorang lelaki berkaca mata.

Setelah menjanda, Okie memang kerap dihampiri isu tak sedap soal pria yang akan menggantikan posisi Pasha. Setelah didesak, akhirnya Okie dan lelaki yang belakangan diketahui bernama Caecar ini buka suara. "Gue kenal Okie udah lama sebelum kasusnya mencuat," kata Caecar yang sempat terlihat menggandeng Okie dalam acara tersebut. Walau sempat kepergok, keduanya kompak tak mau mengaku soal hubungan yang terjalin diantara mereka. "Dia ini teman sarapan, bego-begoan aja. Emang diantara kita bersembilan dia (Okie-red) yang paling bego, makanya dia sering ditipu anak band," kata Caecar bercanda diiringi tawa manja Okie disebelahnya.

Mengingat status Okie yang seorang janda, siapa pun pria yang ada di dekatnya selalu menarik untuk dibicarakan. "Bukan berarti gue jalan bareng sama cowok terus dibilang pacaran dong," kata Okie dengan senyum yang selalu mengembang. Walaupun mengaku hanya berteman, sedari awal perbincangan keduanya terlihat malu-malu dan berusaha untuk terus berjauhan saat diwawancara. "Justru karena kami cuma temenan, makanya sekarang berjauhan," ujar Okie yang berniat curhat ke Menteri Pemberdayaan Perempuan terkait kasusnya dengan Pasha.

Okie yang malam itu tampil seksi dengan baju putih mini memilih langsung meninggalkan kerumunan wartawan dan memisahkan diri dari Caecar. Saat ditanyakan soal Pasha, Okie pun enggan menjawabnya. "Sekarang gue lagi ada di pesta, bukan ngomongin kasus," kata Okie sambil menuju ke mobil pribadinya.

Okki