Tamara Deg-Degan Cium Sang Pacar

By nova.id, Sabtu, 5 Desember 2009 | 00:11 WIB
Tamara Deg Degan Cium Sang Pacar (nova.id)

Tamara Deg Degan Cium Sang Pacar (nova.id)

"Tamara grogi saat berciuman (Foto: Okki) "

Masih dalam rangkaian promo film terbarunya berjudul 'Air Terjun Pengantin', Tamara Blezynsky dan pendukung film lainnya menyambangi Studio Penta yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/12) sore, Tammy, begitu ia biasa disapa, berbagi seputar pengalaman seru yang tak dapat ia lupakan kala harus beradegan akting dengan sesama pemain yang baru saja ia kenal di lokasi syuting.

"Karena proses reading enggak begitu lama, jadi kami baru mulai dekat saat di lokasi syuting. Selama proses syuting seru banget karena kami udah kayak saudara. bahkan sampai sekarang masih panggil pakai nama tokoh yang ada di dalam film," ujar Tamara yang pernah mendapat upah 10 dollar saat menjadi penjaga sepeda di Australia.

Dalam film terbarunya itu, Tamara cukup mendapatkan porsi besar dalam berakting. Bahkan artis yang pernah berlatih olahraga tinju ini dinobatkan menjadi ikon film itu. Adegan syur mudah sekali ditemui dalam film garapan Rizal Mantovani yang sudah mulai rilis 3 Desember lalu. Setiap pemain pun memiliki cerita dan pengalaman masing-masing, termasuk Tamara. "Banyak banget adegan seru. Tapi yang paling deg-degan waktu ciuman sama pacar aku di film itu bernama Lilo," kata Tamara seraya tertawa. Memang, film itu dibuka dengan adegan Tamara di tempat tidur hanya berbalut lingerie (pakain dalam wanita-red) dan didampingi oleh sang pacar, Lilo. Untungnya, adegan itu hanya ia lakoni dalam filmnya.

Saking groginya Tamara mengaku, adegan panas itu sempat diulang beberapa kali. "Adegan itu sempat diulang beberapa kali, aku lupa. itu adalah adegan syuting pertama. Mas Rizal selalu bilang Tamara you can do it," kata Tamara menirukan. "Dan ternyata, yes we can do it."

Okki