Aksi Nekat Limbad Bikin Istri Khawatir

By nova.id, Jumat, 4 Desember 2009 | 06:09 WIB
Aksi Nekat Limbad Bikin Istri Khawatir (nova.id)

Aksi Nekat Limbad Bikin Istri Khawatir (nova.id)

"Limbad merentangkan tangan ketika banyak penonton ingin mengabadikan dirinya. (Foto: Isna) "

Demi memenuhi hasratnya melakukan atraksi menegangkan, Limbad rela menyelam di akuarium selama 24 jam sejak pukul 22.00 WIB Kamis malam hingga pukul 22.00 WIB Jumat (4/12) di halaman studio 4 RCTI.

Diceritakan sang istri, Susi Indrawati, Limbad awalnya menganggap ringan atraksi yang ia akan lakukan. "Mas Limbad bilang, kan ,cuma air, masa berat," tutur Susi menirukan ucapan Limbad ketika menerima tantangan aksi ini.

Namun setelah Limbad masuk ke akuarium, Susi jadi khawatir dengan keadaan suaminya itu. "Kelihatannya berat, untuk ngomong aja Mas Limbad kesulitan tapi dia orangnya memang nekat. Padahal dia tidak bisa berenang dan dari kecil takut dengan air," jelas Susi.

Yang membuat Susi lega, Limbad sudah mengikuti semua tes kesehatan dan dinyatakan baik oleh dokter untuk melakukan atraksi ini. "Dua hari sebelum atraksi, Mas Limbad sudah melakukan semua tes kesehatan seperti treadmil, tes paru-paru dan juga tes pernafasan. Semoga semuanya lancar sampai nanti malam," harap Susi.

Dari pantauan tabloidnova.com Jumat (4/12) siang, keadaan Limbad baik-baik saja. Limbad merespon jika ada penonton yang ingin berpose di depan akurium. Jebolan The Master itu itu pun ikut bergaya dengan merentangkan tangannya.

Isna