Okie Agustina Gagal Temui Bu Menteri

By nova.id, Jumat, 4 Desember 2009 | 04:58 WIB
Okie Agustina Gagal Temui Bu Menteri (nova.id)

Okie Agustina Gagal Temui Bu Menteri (nova.id)

"Okie kembali gagal temui Ibu Menteri (Foto: Okki) "

Rencananya Okie Agustina akan menyambangi kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Jumat (4/12), namun hal ini harus diurungkan kembali.

Awalnya, Okie Agustina akan mengunjungi Ibu Linda Amalia Sari untuk mencurahkan isi hatinya seputar permasalahannya dengan mantan suaminya, Pasha 'Ungu'. Okie sudah berkali-kali menunda niatannya ini, karena semula ia akan berkunjung pada hari Rabu (2/11) lalu, akan tetapi karena jadwal yang padat, akhirnya niatan itu diubah jadwal menjadi hari Jumat. Namun lagi-lagi hal ini harus diurungkan.

"Sebenarnya Okie sudah mau jalan dari Bogor sama mamanya, tapi setengah jam yang lalu diinformasikan ke mamanya kalau rencananya diubah," begitu ujar Yanuar A. Saputra, SH saat dihubungi oleh tabloidnova.com, Jumat (2/12) siang.

Yanuar memberikan alasan mengapa Okie kembali gagal bertemu. "Tiba-tiba, Deputi yang ingin ditemui ada tamu dari luar kota. Memang mendadak sekali," tambah Yanuar, SH. Untuk selanjutnya, Okie akan bertemu dengan Ibu Menteri pada pekan depan. "Jadwalnya jadi digeser hari Senin (7/12) pada pukul 09.00 WIB. Kalau Ibu Menteri tidak sibuk, Okie akan bertemu dengan beliau, tapi kalau tidak bisa minimal bertemu dengan Deputinya."

Okki