Pandji Pragiwaksono, Jengkel Tapi Kecanduan

By nova.id, Kamis, 3 Desember 2009 | 17:09 WIB
Pandji Pragiwaksono Jengkel Tapi Kecanduan (nova.id)

Pandji Pragiwaksono Jengkel Tapi Kecanduan (nova.id)

"Padji yang keranjingan Twitter (Foto: Okki) "

Pandji Pragiwaksono kecanduan memperbarui statusnya di dalam situs jejaring pertemanan Twitter. Dalam sehari Pandji bisa mengupdate ratusan kali. Bahkan informasi yang ia miliki maupun kegiatan sehari-harinya dapat disimak secara lengkap melalui akun twitternya.

Lantas apa yang membuat Pandji begitu antusias dengan situs jejaring pertemanan itu? "Saya selalu ingin berbagi informasi kepada teman-teman saya di dunia maya. Termasuk personal branding dan bagi info lewat Twitter," begitu kata Pandji kepada tabloidnova.com seusai mengisi sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (3/12) siang.

Mengaku memiliki kecanduan ber-gadget ria, namun bukan berarti Pandji melupakan keluarganya yang telah ia bina sejak tahun 2006. Pandji punya kiat membina hubungan baik dengan sang istri, Gamila. Caranya dengan tidak membawa urusan pribadi ke dalam rumah tangga. "Kalau diperhatikan, gue enggak pernah update Twitter lagi kalau diatas jam sembilan malam, karena itu waktunya gue dirumah bersama keluarga," tutur pria kelahiran Singapura 30 tahun silam ini.

Pandji yang kini mencoba untuk menjadi penyanyi rap ini tak pernah sekalipun mengungkapkan perasaannya lewat situs pertemanan itu. Bahkan, Pandji menghindari melontaran kata-kata tak sopan. "Gue selalu punya prinsip untuk itu. If you don't have anything to say, so you don't say anything," kata Pandji yang jengkel dengan pengguna Twitter yang sering berkata jahil.

Okki