Cici Keukeuh Minta 5 Milyar, Eby Ngotot 5 Juta Saja

By nova.id, Kamis, 3 Desember 2009 | 05:35 WIB
Cici Keukeuh Minta 5 Milyar Eby Ngotot 5 Juta Saja (nova.id)

Cici Keukeuh Minta 5 Milyar Eby Ngotot 5 Juta Saja (nova.id)

"Cici Paramida (Foto: Astri) "

Dua minggu lagi,status pernikahan Cici Paramida dan Ahmad Suhaibi Hamzawi akan diputus hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pihak Cici yang diwakili kuasa hukumnya, Riri Purbasari, menyatakan optimis dengan putusan nanti. "Kami harus optimis soal putusan. Pengadilan akan memutuskan sesuai harapan kami," ujar Riri usai sidang dengan agenda kesimpulan di PA Jakarta Utara, Kamis (3/12).

Dalam kesimpulannya masing-masing, kendati sama-sama menginginkan perceraian, pihak Cici dan Ebi memiliki perbedaan soal alasan bercerai. "Mereka bilang alasannya pertengkaran terus menerus dan emosional," kata Riri yang menyebut gugatan cerai Cici karena adanya kebohongan, kekerasan, perselingkuhan, dan dugaan perzinaan.

Kuasa hukum Ebi, Ribay Apin mengatakan, saksi dari pihak keluarga dalam sidang sebelumnya mengungkapkan, sebelum menikah, Eby memberi tahu Cici soal status pernikahannya. Suhaiby menjelaskan, ia pernah dua kali menikah resmi dan dua kali secara siri. Keempatnya,kata Ribay, sudah dicerai dan Cici mengetahuinya. Namun hal ini dibantah Riri. "Tidak benar sama sekali. Mbak Cici membantah dan sama sekali tak mengetahui . Dia malah tahu dari wartawan," kata Riri seraya menyatakan akan tetap menuntut ganti rugi 5 milyar, sedangkan pihak Eby bersikukuh hanya bersedia mengabulkan 5 juta sampai ada keputusan berkekuatan tetap. Astri