Dewi Sandra: "Ada Masalah Yang Jauh Lebih Besar"

By nova.id, Selasa, 1 Desember 2009 | 23:54 WIB
Dewi Sandra Ada Masalah Yang Jauh Lebih Besar (nova.id)

Dewi Sandra Ada Masalah Yang Jauh Lebih Besar (nova.id)

""Saya sedang bahagia. Saya seger gila!" ujar Dewi mengekspresikan perasaannya menjadi single (Foto: Astri) "

Kendati pernikahannya dengan Glenn Fredly telah berakhir, Dewi Sandra tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan. "Sekarang kami sebagai sahabat yang saling menghargai dan menghormati," ungkap Dewi saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa, (1/12).

Secara profesional pun keduanya masih tetap menjalin kerja sama di panggung. Seperti belum lama ini, di konser amal Indonesia Unite dimana Dewi dan Glenn tampil sepanggung bersama beberapa musisi lainnya. "Ada masalah yang jauh lebih besar dibanding kami berdua. Lagipula itu sudah masa lalu banget."

Bagi pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You ini, tak ada permusuhan di antara mereka. "Sebagai manusia yang menyerukan perdamaian, cinta, masa iya saya harus bermusuhan dengan orang yang pernah punya tempat di hati saya," ujar Dewi yang mengaku tak masalah dengan kesendiriannya karena memiliki banyak teman yang mewarnai hidupnya. "Waktu saya menangis sudah lewat. Sekarang waktunya tersenyum. Saya pengen fokus ke hal-hal yang baik untuk hati saya dulu."

Salah satu cara yang dilakukan Dewi adalah dengan mengikuti kegiatan-kegiatan sosial yang sebetulnya sudah menjadi kepeduliannya sejak lama. Seperti mengikuti lelang amal bersama sejumlah public figur lewat sebuah situs. Dalam situs ini, Dewi melelang jaket kulit kesayangannya yang dibeli di Inggris.

Dewi pun mengajak Glen turut berpartisipasi dalam lelang yang bertajuk Charity for HIV/AIDS-Have a Heart itu. "Saya ajak karena dia jiwa sosialnya tinggi," pungkas Dewi seraya berharap aksi lelang ini bisa turut membantu menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya virus mematikan tersebut. Astri