Melly Berharap KD Nikahi Raul Lemos

By nova.id, Senin, 30 November 2009 | 17:18 WIB
Melly Berharap KD Nikahi Raul Lemos (nova.id)

Melly Berharap KD Nikahi Raul Lemos (nova.id)

"Melly Goeslaw (Foto: Okki) "

Kabar Krisdayanti melangsungkan pernikahan dengan Raul Lemos di Bali sampai pula ke telinga Melly Goeslaw, sang sahabat. Melly yang ditemui seusai bernyanyi di Studio Penta, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/11) sore mendoakan pernikahan itu benar-benar terjadi. "Mudah-mudahan saja emang dia pilihannya. Aku juga udah lama enggak kontak-kontakkan. Mudah-mudahan benar, kan tayangan jadi seru," ujar Melly yang juga menciptakan lagu-lagu KD.

Meski berita seputar pernikahan KD dengan Raul Lemos santer beredar, Melly tak mau percaya begitu saja. "Kalau ada resepsi pasti diundang, tapi kalau enggak ada undangan, mungkin enggak ada pernikahan," ujar Melly yang memang tak diberitahu perihal kabar tersebut.

Jangankan soal pernikahan itu, sebagai teman dekat, Melly pun tak mengetahui siapa sosok Raul sesungguhnya. "Aku enggak kenal siapa Raul, jadi enggak bisa memutuskan dia cocok sama Mimi atau enggak. Aku kenal Mimi sewaktu bersama Anang, jadi menurut aku yang paling cocok sama KD, ya Anang," tutur Melly berpendapat.

Krisdayanti yang dulu selalu terbuka dengan temannya, diakui Melly menjadi sosok yang tertutup pasca perceraiannya. "Dia jadi menutup diri. Emang KD beda sama Yunet (Yuni Shara-red), kalau Yunet lagi bermasalah dia panggil teman-temannya untuk cerita, tapi kalau KD, dia pengen sendiri," ujar Melly soal sahabat yang kini menurutnya lebih tertutup. "Enggak ada SMS, BB, dan telepon. Saya juga bodo amat, bukan anak gue ini," kata Melly cuek.

Okki