Syecha Syagran Curigai KD Bersama Suaminya di Bali

By nova.id, Senin, 30 November 2009 | 06:26 WIB
Syecha Syagran Curigai KD Bersama Suaminya di Bali (nova.id)

Syecha Syagran Curigai KD Bersama Suaminya di Bali (nova.id)

"Syecha Syagran (Foto: Tumpak) "

Pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah resmi cerai. Namun, isu kehadiran pria lain di balik perceraian tersebut belum juga reda. Adalah Rahul Lemos, pengusaha asal Timor Leste yang diduga sebagai Amor. Meski KD secara tersirat pernah membantah hal ini, namun gosip tak sedap tetap tak mau pergi, bahkan berimbas pada rumah tangga Rahul. Menurut Syecha Syagran, istri Rahul, pasca kasus KD merebak di infotainment, hubungannya dengan sang suami menjadi suram.

Ditemui di sebuah mal di bilangan Jakarta Selatan, Syecha yang sedang berjalan-jalan bersama keempat anaknya, bersedia berbagi cerita meski hanya sedikit. "Sejak yang waktu itu (Syecha sempat muncul di salah satu infotainment, berbicara tentang hubungan suaminya dengan KD, Red), dia (Rahul, Red) tidak sekali pun datang ke Jakarta. Padahal, sebelumnya, satu sampai 2 kali sebulan pasti datang," ujar Syecha sendu.

Syecha dan keempat anaknya memang sudah lama berdomisili di Jakarta, sementara Raul di Dili. Meski demikian, perempuan berkulit gelap ini mengaku sang suami tetap memperhatikan dirinya dan anak-anak. Namun itu dulu. Saat ini, rumah tangga yang tenteram dan harmonis dirasa Syecha makin jauh dari genggaman. "Memang dia masih telepon. Seperti tadi pagi, dia telepon saya, bilang baru sampai di Dili dari Bali. Saya menduga dia di Bali bersama KD," curiga Syecha.

Ya, Syecha memang curiga. Menurutnya, kabar kedekatan sang suami dengan KD tak hanya meremukkan jiwanya, tapi juga anak-anak. "Anak-anak saya semuanya tertekan. Setiap pulang sekolah, mereka mengeluh karena diomongin teman-temannya yang melihat gambar ayah mereka di televisi."Tumpak