Sebulan Bercerai, Pinkan Mambo Dikabarkan Segera Nikah Lagi

By nova.id, Senin, 30 November 2009 | 03:52 WIB
Sebulan Bercerai Pinkan Mambo Dikabarkan Segera Nikah Lagi (nova.id)

Sebulan Bercerai Pinkan Mambo Dikabarkan Segera Nikah Lagi (nova.id)

"Belum lewat masa idah, Pinkan dikabarkan akan segera menikah. (Foto: Isna) "

Belum habis masa idah usai perceraiannya dengan Sandy Sanjaya, Pinkan Mambo dikabarkan akan segera mengakhiri masa jandanya. Ibu dua orang anak ini disebut-sebut akan dinikahi pria berprofesi disc jockey. Konon rencana pernikahan ini ditentang ibunda Pinkan karena pria tersebut berbeda keyakinan dengannya.

Sata konfirmasi kabar tersebut ke Sheila Salomo, pengacara yang mendampingi Pinkan ketika sidang perceraian, dengan tegas Sheila membantahnya. "Pinkan tidak mungkin langsung menikah karena seseorang yang bercerai harus melewati masa tunggu atau masa idah selama tiga bulan dari putusan cerai yang sudah inkrah atau berkekuatan hukum tetap." jelas Sheila melalui telepon.

Menurut hitungan Sheila, masa idah Pinkan berakhir tanggal 14 Januari 2010. "Pengadilan Agama Depok ketika ini memutuskan pinkan resmi bercerai Rabu tanggal 14 Oktober lalu. Jadi kalau Pinkan menikah dalam waktu dekat, saya rasa tidak mungkin. Pinkan sudah saya jelaskan tentang adanya masa idah dari awal dan dia tahu itu," tutur Sheila.

Meski Pinkan sudah pisah ranjang dan rumah dari Sandy Sanjaya jauh sebelum sidang cerai, masih menurut Sheila, dirinya menyarankan agar mantan teman duet Maia Estianty itu menaati hukum untuk menunggu masa idah berakhir sebelum menikah.Isna