Mey Chan Akui Masih Labil

By nova.id, Minggu, 29 November 2009 | 18:09 WIB
Mey Chan Akui Masih Labil (nova.id)

Mey Chan Akui Masih Labil (nova.id)

"Meychan (Foto: Astri) "

Pasca beredarnya foto panas dengan kekasihnya beberapa waktu silam, Mey Chan tak pernah memperlihatkan 'gandengan' barunya di depan publik. Mengaku pernah mengalami kegagalan cinta, Mey Chan merasa perlu 'berguru' dengan mentornya, Maia Estianty.

"Pasti diajarin cara mencari cowok. Kata bunda, dia melihat aku sekarang seperti lihat dirinya sendiri 10 tahun yang lalu. Aku yang masih labil dan suka nangis kalau ada masalah," kata Mey Chan.

Mey Chan bertemu Maia setelah ibu tiga anak ini menjanda dan terlilit masalah dengan Ahmad Dhani. Hal ini membuat Mey Chan trauma untuk memulai suatu hubungan. "Agak trauma juga karena di sekelilingku ada bunda, KD, dan Yuni Shara. Sempat ketakutan juga kalau menikah nantinya. Banyak banget yang cerai," tutur Mey Chan tentang sahabat-sahabatnya, para janda dalam geng The Ladies.

Untuk menghindari perseteruan yang biasa terjadi di kalangan artis, Mey Chan memilih untuk tak memiliki kekasih dari kalangan selebritis. Wanita yang mengaku telah memiliki pacar baru ini tak suka bila berpacaran dengan lelaki satu profesi dengannya. "Aku enggak suka cowok yang berasal dari dunia entertaiment, dan enggak neko-neko (macam-macam-red)," kata Mey Chan soal kriteria pria idamannya. Sekarang, gandengan sih ada. Pokoknya down to earth (sederhana-red) dan orang biasa aja," tutup Mey Chan.

Okki