Dhini & Dimas Tunda Bulan Madu

By nova.id, Minggu, 29 November 2009 | 17:36 WIB
Dhini Dimas Tunda Bulan Madu (nova.id)

Dhini Dimas Tunda Bulan Madu (nova.id)

"Dhini dan Dimas (Foto: Okki) "

Tak seperti kebanyakan pasangan lain yang segera berbulan madu setelah menikah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto sengaja menundanya. "Belum mau bulan madu, kami masih punya banyak tanggung jawab. Bulan madu bisa kapan aja," ujar Dimas di Tebet Cool Spot, Tebet Utara Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (29/11) sore. Soal anak, pasangan ini juga belum memiliki rencana. "Belum tahu juga, enggak nunda, sebijaksana mungkin. Sekarang itu, bukan banyak anak banyak rejeki lagi," kata Dimas setengah bercanda.

Dimas patut bersyukur lantaran tak merasa kesulitan melakukan proses lamaran. Bila dulu ibunda Dhini Aminarti, Ny. Shahab, terlihat 'mematok' kriteria calon pendamping untuk anak perempuannya, Dimas ternyata mudah menemukan restu dari sang calon mertua. "Keluarga Dhini itu santai banget. Mereka percaya pada anaknya, dan mensupport aja," kata Dimas yang mengaku mengatur sendiri pernikahannya. "Yang jelas kita santai dan jalanin hubungan ini tanpa prinsip."

Lain dengan rencana bulan madu dan anak yang belum tersusun, soal tempat tinggal pasca pernikahan, ternyata keduanya sudah mantap. "Yang pasti aku bakal ngikutin Dimas," kata Dhini. "Memang sebelum mengajak Dhini menikah, aku udah punya planning. Alhamdulilah udah ada rumah," kata Dimas. Ada cerita sedih yang dialami Dhini menjelang pernikahannya pada 12 Desember mendatang. "Yang pasti mamaku ngerasa kehilangan banget. Belakangan ini mama sering minta aku untuk nemenin dia tidur, kan tinggal sebentar lagi." Okki