Sarah Sechan: "Sekarang Tugasnya Belajar"

By nova.id, Sabtu, 28 November 2009 | 18:27 WIB
Sarah Sechan Sekarang Tugasnya Belajar (nova.id)

Sarah Sechan Sekarang Tugasnya Belajar (nova.id)

"Sarah Sechan (Foto: Okki) "

Sarah Sechan melarang sang anak untuk menonton film yang dibintanginya. Pasalnya si sulung, Rajata (5) belum cukup umur untuk menyimak setiap adegan yang diperankan Sarah dalam film terbarunya bertajuk XXL (Double Extra Large). Dalam film itu, Sarah berperan sebagai Mak Siat, dukun yang dapat mengubah ukuran alat vital pria. Adegan yang dimainkan pun tergolong konsumsi dewasa. "Aku bukannya melarang anakku untuk nonton, tapi emang belum waktunya aja," ujarnya.

Jangankan menemani untuk menyimak film terbarunya, bahkan Rajata tak mengerti profesi apa yang dilakukan sang bunda. Maklum, usianya baru saja menginjak lima tahun. "Kalau aku pergi kerja, dia suka enggak paham. Dia cuma tahu, usai ibunya pergi, minggu depan dia bisa pilih semua barang yang disuka," kata Sarah.

Meskipun sang anak tak mengerti pekerjaan sang bunda, Sarah tak ingin memberitahunya dulu. "Dia akan mengerti seiring waktu. Dia enggak tahu ibunya artis," seloroh Sarah. Lantas apakah Sarah akan membiarkan anaknya mengikuti jejaknya sebagai artis? "Belum perlu seperti itu, sekarang tugasnya dia belajar aja. Anak kecil, kan, bukan untuk kerja. Aku juga enggak pernah mengarahkan untuk jadi artis." Okki