Anak Kedua Siap Lahir, Dwi & Widi AB Three Ketakutan

By nova.id, Jumat, 27 November 2009 | 17:51 WIB
Anak Kedua Siap Lahir Dwi Widi AB Three Ketakutan (nova.id)

Anak Kedua Siap Lahir Dwi Widi AB Three Ketakutan (nova.id)

"Dwi Sasono (Foto: Okki) "

Setelah memiliki anak pertama, seorang lelaki bernama Dru Prawiro Sasono, kini Dwi Sasono bersiap menyambut anak kedua. Kehamilan sang istri, Widi 'B3' yang terbilang masih sangat muda, yakni tiga bulan, membuat keduanya sering lupa akan kandungan Widi. "Kadang-kadang kami sama-sama lupa kalau Widi sedang hamil, karena kita lagi asik banget sama anak pertama, Dru," ujar Dwi.

Di kehamilan Widi yang kedua, diakui Dwi, tidak ada perubahan yang besar, kecuali kelakuan manja Widi yang terbawa hingga kini. Bila kelak pasangan ini memiliki dua orang anak, Dwi dan Widi mengaku kompak takut. Kenapa? "Kita takut kalau anak kedua menyebabkan putra sulung kekurangan kasih sayang," kata Dwi yang menyarankan melahirkan normal pada persalinan nanti.

Seperti wanita hamil pada umumnya, Widi sempat ngidam beberapa kali. "Dia pengen yang segar-segar, kayak rujak. Tapi lain lagi, kalau Widi hamil, aku bawaannya makan melulu, makanya sekarang gemuk," ujar Dwi yang selalu menemani sang istri cek kandungan. "Masa maunya taruh benih aja," kata Dwi setengah bercanda.

Okki