Vidi Aldiano Gemetar

By nova.id, Kamis, 26 November 2009 | 05:36 WIB
Vidi Aldiano Gemetar (nova.id)

Vidi Aldiano Gemetar (nova.id)

"Vidi Aldiano (Foto: Okki) "

Vidi Aldiano benar-benar tak menyangka bakal mendapat penghargaan di ajang MTV Indonesia Award di kawasan Senayan, Rabu (25/11) malam. Vidi menjadi pemenang kategori 'The Most Favorite Male' sekaligus berhasil mengalahkan senior-seniornya seperti Afgan, Anang Hermansyah, Glenn Fredly, dan Ello. "Terus terang sekarang masih gemetar," kata Vidi memegang piala berbentuk bis sekolah.

Penghargaan pertama yang diraihnya itu pun ia tujukan kepada para fans yang selalu setia. "Ini buat para Vidis semua. Enggak nyangka, karena ini penghargaan pertama. Tadinya saya pesimis banget," kata Vidi sumringah. Nama Vidi Aldiano memang berkibar di tahun 2009 ini, tak heran bila kini dirinya berhasil menggeser Afgan yang memang lebih dulu muncul.

Dalam ajang itu, diakui Vidi, sebenarnya dirinya sudah memiliki jagoan yang diperkirakan akan mendapat penghargaan itu. "Aku malah jagoin Afgan karena dia kan udah sering banget menang. Pokoknya kebahagiaan luar biasa," kata Vidi yang mengaku tak memiliki nazar karena memang tak menyangka akan menang. "Enggak ada nazar, karena enggak berpikir apa-apa," ujar pelantun lagu 'Status Palsu' ini.

Okki