Kata-kata Sang Anak Bikin Cut Keke Terharu

By nova.id, Rabu, 25 November 2009 | 19:34 WIB
Kata kata Sang Anak Bikin Cut Keke Terharu (nova.id)

Kata kata Sang Anak Bikin Cut Keke Terharu (nova.id)

"Cut Keke dan anak "

Sempat vakum dari dunia hiburan pasca pernikahan diam-diamnya dengan pengacara Malik Bawazier, tak membuat Cut Keke sepi job. Salah satunya, terlibat dalam sinetron stripping, Melati Untuk Marvels. Sementara itu kesibukannya sebagai ibunda Xavier Rasyad Pasca Aliva (3) pun tak sedikit. "Xavier kan sudah mulai sekolah sejak usia 1,5 tahun. Sejak itu aku sudah punya komiten harus selalu antar-jemput anakku sendiri," ujarnya sumringah.

Sekalipun baru pulang syuting jam 3 pagi, Keke tak segan bangun pagi dan mempersiapkan keperluan Xavier. "Jam 6 pagi aku bangunin Xavier. Nemenin dia sarapan dan nganterin ke sekolah," ujar Keke yang sejak punya anak kerap meminta pengertian kru sinetron untuk memberinya kelonggaran. "Setiap ada kerjaan atau syuting sinetron, aku selalu minta jadwal siang, supaya bisa antar-jemput Xavier dulu. Kalau aku enggak bisa, lebih baik Xavier enggak masuk sekolah," imbuh Keke yang tak henti membanggakan putranya yang sudah mulai mandiri. "Dia sudah bisa pakai dan melepas sepatu sendiri, makan sendiri, lho."

Yang paling membanggakan dan membuat Keke terharu, Xavier kerap mengungkapkan perasaannya dengan perkataan yang menyentuh hati. Seperti, Xavier mengucapkan, "I Love You Mom", saat Keke mengambilkan guling kesayangannya yang tertinggal di rumah. "Ketika dia mau tidur sementara aku di lokasi syuting, Xavier menelpon aku dan bilang 'I Miss You Mom'," tutur Keke kepada tabloidnova.com yang mengkhususkan hari Sabtu-Minggu untuk Xavier. Tapi ada kalanya juga Keke sengaja mengajak anaknya ke lokasi syuting.Erni