Annisa Trihapsari Siapkan Mercy

By nova.id, Rabu, 25 November 2009 | 17:27 WIB
Annisa Trihapsari Siapkan Mercy (nova.id)

Annisa Trihapsari Siapkan Mercy (nova.id)

"Annisa dan Sultan (Foto: Okki) "

Pasangan selebritis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgy mengaku menyiapkan mercy untuk menyambut Idul Adha. Mercy yang dimaksud Annisa bukanlah mobil mewah yang akan digunakan pada saat Idul Adha tiba, melainkan hewan kurban seperti sapi atau kambing yang ia sebut sebagai kendaraan menuju akhirat. Annisa dan Sultan pun lebih senang menyebutnya Mercy, seperti sejenis kendaraan mewah.

"Insya Allah sudah menyiapkan hewan kurban. Udah beli sapi," kata Sultan diiringi anggukan Annisa saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/11) siang. "Persiapannya untuk solat Ied aja, tahun ini enggak seragam-seragaman, funky aja," tutur Sultan.

Sebagai ibu rumah tangga, Annisa ternyata tak mau terlalu merepotkan diri saat Idul Adha tiba. "Idul Adha jangan pusing dengan sesuatu yang berlebihan. Yang penting apa artinya qurban itu sendiri," kata Annisa yang tak melihat adanya perbedaan hari raya qurban dari tahun-tahun sebelumnya. "Kalau Idul Adha enggak semuanya ngumpul. Paling kita patungan beli sapi. Kemarin sempat ditanya mau beli mercy (sapi-red) sendiri atau patungan keluarga, akhirnya aku putuskan rame-rame aja."

Makna hari raya ternyata sangat berpengaruh bagi Sultan Jorgy, suami Annisa dari pernikahannya yang kedua. Pasalnya, Sultan tumbuh dalam keluarga yang memiliki perbedaan keyakinan. "Aku sangat bersyukur dengan apa yang aku dapat dari Allah, anak, keluarga dan istri. Kebetulan enggak semua keluargaku merayakan Idul Adha, karena kakak (Thomas Dhorgy-red) dan mama non muslim," sahut Sultan.

Okki