Putra Sulung Annisa Lengket Sama Ayah Tirinya

By nova.id, Rabu, 25 November 2009 | 07:33 WIB
Putra Sulung Annisa Lengket Sama Ayah Tirinya (nova.id)

Putra Sulung Annisa Lengket Sama Ayah Tirinya (nova.id)

"Annisa dan Sultan (Foto: Okki) "

Annisa Trihapsari mengakui Sultan Djorgy itu tak butuh waktu lama untuk mendekati putra pertamanya dari Adjie Pangestu, Raffi. "Raffi cukup dekat dengan Sultan karena selama ini dia yang ngajarin belajar," kata Annisa kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/11) siang. "Saya orang yang tegas, bukan galak untuk ngajarin Raffy belajar," tambah Sultan yang mengaku tak mengalami kesulitan mendidik Raffy. "Namanya juga anak-anak, kalau udah mulai bosan diajak main atau ditanyain tentang cewek."

Diakui Annisa, sebelum perceraian antara dirinya dan Adjie terjadi, wanita yang kini berjilbab ini telah memiliki komitmen berdua soal pengasuhan anak. "Aku membebaskan Raffy. Kalau emang ingin ketemu sama papanya, ya enggak apa-apa, silahkan saja," tuturnya. Annisa terkesan tak mau disalahkan bila kini si sulung lebih sering bersamanya dan lebih dekat dengan ayah barunya, Sultan Djorgy.

"Mas Adjie kan lagi sibuk stripping, kan sekarang udah bujangan lagi. Yah biarin dia fun lah," tutur Annisa setengah bercanda. Annisa pun memiliki opini sendiri mengenai mantan suaminya itu. "Mas Adjie enggak pernah komplain, kalau Raffy ada di aku. Sekarang dia bisa jauh lebih wise," ujar Annisa.

Perpisahan orang tua, ternyata mempengaruhi kondisi si sulung, Raffy. "Saya sering menjelaskan ke Raffy, kalau bapaknya (Adjie-red) udah punya urusan sendiri. Kadang dia sering kepikiran, karena Raffy itu orangnya sensitif banget," kata Annisa yang mengakui prestasi anaknya sempat jeblok lantaran kisruh rumah tangga orang tuanya. "Nilai Raffy sempat turun, makanya saya minta Sultan ngajarin. Raffy itu sensitif, kalau ada masalah sedikit langsung kepikiran," tutur Annisa.

Okki