Nikah, Dhini & Dimas Siap Jawab Rasa Penasaran Publik

By nova.id, Rabu, 25 November 2009 | 02:27 WIB
Nikah Dhini Dimas Siap Jawab Rasa Penasaran Publik (nova.id)

Nikah Dhini Dimas Siap Jawab Rasa Penasaran Publik (nova.id)

"Dhini dan Dimas (Foto: Astri) "

Rencana Dhini Aminarti dan Dimas Seto menggelar akad nikah pada tanggal 12 Desember 2009 terus dimatangkan. Hal ini dijelaskan manajer Dimas, yakni Gerda. Menurut Gerda, calon pasangan pengantin itu akan menemui media pada hari Sabtu (28/11). "Akan ada jumpa pers hari Sabtu. Untuk jamnya mungkin sore dan di rumah Dhini karena kami masih atur waktunya dulu. Dhini lagi syuting stripping dan schedule-nya juga padat," kata Gerda manajer yang mengurusi Dimas dan Dhini.

Gerda menjanjikan, keduanya akan sangat terbuka perihal rencana pernikahan mereka. "Pokoknya, mereka akan menjawab apa yang menjadi pertanyaan publik belakangan ini." Gerda meminta untuk kelancaran perhelatan itu. "Ya pokoknya doain yang terbaik buat pasangan ini. Mereka, kan, udah punya niat yang baik," tutup Gerda yang enggan terlalu membuka bocoran pernikahan antara Dhini dan Dimas. "Nanti Sabtu sore akan djelaskan, aku takut salah ngomong."

Dhini dan Dimas sudah menyewa sebuah gedung yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat penikahan mereka di kawasan Jakarta Selatan.

Okki