Lusy Rahmawati Ogah Buru-buru Cari Pendamping

By nova.id, Selasa, 24 November 2009 | 17:09 WIB
Lusy Rahmawati Ogah Buru buru Cari Pendamping (nova.id)

Lusy Rahmawati Ogah Buru buru Cari Pendamping (nova.id)

"Lusy Rahmawati (Foto: Astri) "

"Hari gini banyak cowok yang depannya doang bagus, tapi dalamnya enggak," ujar Lusy Rahmawati saat ditanya alasannya tak buru-buru mencari pendamping baru setelah bercerai dari Jose Purnomo.

Bukannya ingin menjadi perfeksionis, ibu dua anak ini hanya berusaha mendapatkan yang terbaik. "Yang mendekat banyak, tapi belum ada yang cocok. Kesempatan untuk menikah lagi pasti ada, tapi saya pilih-pilih dulu. Kalau sekarang ada, sekarang juga bisa (menikah lagi)," ujar penyanyi solo yang sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Kiky Rizky ini.

Lusy mengaku sekarang lebih disibukkan dengan kegiatan promo album terbarunya yang bertajuk Aku Ini Punya Siapa. "Banyak menyita waktu," ungkap pemilik single Belahan Jiwa ini. Diakui Lusy, dirinya tengah menikmati karier sebagai penyanyi solo yang telah dijalaninya selama sekitar 10 tahun. "Lagi enak-enaknya nih. Ini album keempat aku untuk yang solo."

Kendati demikian, Lusy tetap memprioritaskan kedua putra-putrinya. Akhir pekan bagi Lusy merupakan saat yang khusus diperuntukkannya bagi Keitaro dan Kimiko. Namun Lusy tak membatasi jika anak-anak ingin bersama dengan ayah mereka.

"Tidak ada jarak antara saya dan ayahnya (dalam urusan anak). Enggak berat kok. Saya dan ayahnya tetap menjalankan peran masing-masing jadi anak-anak enggak bingung," tandas Lusy.Astri