Rossa Dekati Anak Band Lagi

By nova.id, Selasa, 24 November 2009 | 02:54 WIB
Rossa Dekati Anak Band Lagi (nova.id)

Rossa Dekati Anak Band Lagi (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Setelah rumah tangganya kandas dengan penabuh drum Padi, Yoyok, ternyata Rossa tak kapok menjalin hubungan dengan anak band lagi. Dan yang beruntung itu adalah Robinhood, band baru yang kini dikomandani Ocha, sapaan akrab Rossa. Ditemui seusai menjadi pengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11) Rossa mengungkapkan pengalamannya menjadi seorang produser. "Sekarang lagi mau coba produserin band baru. Melebarkan sayap aja, cari uang sampingan," kata Rossa menjelaskan profesi barunya.

Menjadi produser yang juga memperkenalkan band baru bukanlah perkara mudah bagi Rossa. Ia mengaku cukup galak mendidik 'anak buahnya.' "Banyak pengalaman yang bisa dibagi. Sempat pusing juga, karena cowok semua," ujarnya sambil tertawa.

Pernah punya suami pemain band membuat Rossa secara tidak langsung tahu bagaimana mengatur manajemen sebuah band. Sudah berpengalaman 'mengatur' anak band? "Manajemen band dan solo, kan lain. Kalau band lebih produktif menghasilkan lagu mereka sendiri, sedangkan solo harus beli lagu dari orang lain," kata Rossa. Jangan-jangan, kini Rossa kepincut lagi dengan anak band? "Cukup sudah, kita enggak pernah tahu jodoh. Fokus utama masih kerjaan," ujarnya. Okki