Siap Kawin Lagi, Helmy Yahya Lakukan Pemotretan Pre-Wedding

By nova.id, Minggu, 22 November 2009 | 23:36 WIB
Siap Kawin Lagi Helmy Yahya Lakukan Pemotretan Pre Wedding (nova.id)

Siap Kawin Lagi Helmy Yahya Lakukan Pemotretan Pre Wedding (nova.id)

"Helmy Yahya (Foto: Dok. Nova) "

Helmy Yahya (46) tak perlu lama-lama menduda. Usai bercerai dari Harfansy alias Aci, Juli silam, presenter dan Raja Kuis & Reality Show ini diberitakan sudah punya pengganti Aci. Bahkan, menurut kabar yang diperoleh tabloidnova.com, Helmy akan naik pelaminan kembali pada 16 Januari 2010, di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta.

Rencana pernikahan itu tercium ketika Helmy dan calon istrinya telah merampungkan pemotretan pre-wedding, 17 November lalu. Mereka berpose dan bergaya di sebuah rumah besar bergaya etnik Bali dan Jawa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Helmy dan calon istrinya berpose bagus dan mesra," kata sumber yang ikut mempersiapkan acara itu.

Sumber lain yang juga ikut sibuk-sibuk, menceritakan kepada tabloidnova.com, selama pemotretan Helmy dan calon istrinya bersikap mesra. Helmy terlihat cukup sabar atau lebih tepat menikmati jalannya sesi pemotretan. "Mas Helmy terlihat bahagia. Mereka serasi, kok." Lokasi pemotretan di rumah klasik itu kabarnya atas permintaan calon mempelai wanita. "Wanita itu menyukai suasana rumah itu," ujar si sumber yang mengaku lupa nama wanita itu.Erni, Yetta