Maia Berharap Dhani Buka Pintu Hati

By nova.id, Minggu, 22 November 2009 | 17:18 WIB
Maia Berharap Dhani Buka Pintu Hati (nova.id)

Maia Berharap Dhani Buka Pintu Hati (nova.id)

"Maia persembahkan rumah mewah untuk anaknya (Foto: Okki) "

Walau ketiga anaknya sulit ditemui, Maia sudah bersiap dengan rumah baru untuk Al, El, dan Dul. Selain berharap anaknya kembali, Maia juga minta Dhani untuk membuka hatinya.

Maia sedang mempersiapkan rumah barunya yang tergolong besar di Jl. Jatipadang Utara No.1, Pejaten, Jakarta Selatan. Rumah yang asri itu memang belum sepenuhnya jadi, Maia pun belum berencana tinggal di rumah itu. Selain memiliki kolam renang dan taman yang besar, rumah itu menyediakan tiga kamar untuk ketiga jagoannya. Rumah yang digunakan untuk pembuatan video klip sahabatnya sendiri, Krisdayanti, itu memang dipersiapkan untuk menyambut anak-anak bila suatu saat mereka kembali ke tangan Maia. "Masalah hak asuh, kan, belum tuntas, jadi aku mau mempersiapkan ini untuk anak-anak. Kalau pintu hati Mas Dhani dibukakan Allah, mudah-mudahan kasih izin Al, El, Dul untuk kesini," ujar Maia berharap.

Maia pernah tinggal di 'istana' Dhani di kawasan Pondok Indah, yang disebutnya sebagai rumah penuh tragedi. Rumah itu cenderung bernuansa hitam dan gelap, bertolak belakang dengan kondisi rumah Maia saat ini yang cenderung asri dan sangat homey. "Bukan aku yang desain, yang punya rumah dulu udah membuat seperti ini. Aku emang suka dan sesuai dengan seleraku," kata Maia yang baru akan memboyong barang-barangnya dari rumah kontrakan Pondok Indah bulan depan. Lantas apa yang Maia persiapkan untuk kamar anak-anaknya? "Yang pasti kamar anak, sesuai dengan selera mereka. Bisa nonton televisi bareng," kata Maia.

Lalu kapan mencari pasangan hidup baru? "Aku sudah nebak pertanyaan itu. Nanti kalau rumah udah jadi, baru aku cari (pasangan-red)," kata Maia sambil tertawa lepas.

Okki