Prestasi Anak Merosot, Maia Salahkan Dhani

By nova.id, Sabtu, 21 November 2009 | 17:45 WIB
Prestasi Anak Merosot Maia Salahkan Dhani (nova.id)

Prestasi Anak Merosot Maia Salahkan Dhani (nova.id)

"Maia salahkan Dhani atas kegagalan Al (Foto: Okki) "

Semenjak tinggal bersama Dhani, anak-anak Maia mengalami penurunan kualitas pendidikan. Tak heran bila Maia sempat menyalahkan Dhani.

Kabarnya Anak sulung Maia dan Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al terpaksa mengikuti ujian persamaan paket A pada hari Kamis lalu karena nilainya tak memenuhi standar pendidikan. Hal ini sempat membuat Maia kaget lantaran, semasa dirinya bisa mengasuh ketiga buah hatinya, tak satupun anaknya mengalami keterpurukan nilai.

Kemerosotan yang dialami Al, diakui Maia bukan karena si sulung itu bodoh, melainkan terlalu banyak bermain dan Maia mengakui bakat seni Al memang tergolong tinggi. "Dia (Al-red) bilang memang nilainya agak kurang, tapi belum bilang kalau enggak lulus. Dia bukan bodoh, tapi hasrat musiknya emang kenceng banget, apalagi sekarang ada konflik. Aku tahu karena dari kecil aku yang pegang mereka," ujar Maia membela anak sulungnya.

Kini ketiga buah hati Maia sepenuhnya dalam pengawasan sang ayah. Apakah merosotnya prestasi Al karena kegagalan Dhani mendidik anak? "Aku enggak berani ngomongin orang yang jelek-jelek. Yang jelas aku tipikal orang yang sangat peduli dengan pendidikan."

Okki