Once: "Saya Mau Transparan"

By nova.id, Jumat, 20 November 2009 | 05:54 WIB
Once Saya Mau Transparan (nova.id)

Once Saya Mau Transparan (nova.id)

"Once setia dengan gaya rambutnya dari zaman ia kuliah sampai sekarang. (Foto: Isna) "

Di saat hampir semua vokalis band berdandan mencolok untuk menarik perhatian penggemar, hal itu ternyata tidak berlaku bagi Elfonda Mekel atau lebih dikenal dengan Once `Dewa 19`. Once mengaku lebih suka berpenampilan apa adanya. "Saya enggak suka yang aneh-aneh, apa adanya aja," kata Once kepada tabloidnova.com.

Soal model rambutnya yang tidak pernah berubah, menurut Once lantaran memang tidak pantas untuk dibuat gaya. "Menurut saya, rambut saya memang tidak bisa diapa-apain lagi. Paling pernah dicat merah tapi itu juga kelihatannya sama saja tuh," cetus menantu artis lawas Heny Purwonegoro.

Once berencana akan tetap mempertahankan model rambutnya seperti itu sampai semua orang benar-benar bosen padanya. "saya mau bikin semua orang benar-benar bosan sama saya. Sampai sekarang saya masih nyaman dengan gaya rambut seperti ini,' ujar bapak satu anak ini.

Kalaupun harus diubah, Once memilih mengecat rambutnya saja. "Saya mau mengecat rambut warna transparan. Belum pernah ada, kan, yang kayak gitu? Kalau dekat terlihat rambutnya tapi dari jauh enggak kelihatan," tutur Once.Isna