Kevin Aprilio: "Cathy Sosok Yang Mandiri"

By nova.id, Kamis, 19 November 2009 | 17:09 WIB
Kevin Aprilio Cathy Sosok Yang Mandiri (nova.id)

Kevin Aprilio Cathy Sosok Yang Mandiri (nova.id)

"Foto: Okki "

Bukan rahasia lagi bila Kevin Aprilio, pentolan grup band Vierra mengagumi Cathy Sharon. Diakui Kevin, dirinya sempat terinspirasi karena sosok Cathy yang dewasa.

Kevin menilai wajar bila seorang pencipta lagu memperoleh inspirasinya dari seorang wanita. "Hampir semua lagu terinspirasi dari cewek. Tapi wajar sih, kayaknya semua band seperti itu. Mungkin nyambung sama apa yang dilihat dan dirasa," cerita Kevin kepada tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/11).

Wanita-wanita yang dimaksud Kevin memberikan inspirasi adalah semua mantan pacarnya. Lantas bagaimana dengan sosok cantik Cathy Sharon, bukankah Kevin mengaguminya? "Iya, aku bikin lagu tentang dia, tapi lagu itu enggak aku masukkan ke Vierra," kata Kevin malu-malu.

Sudah beberapa kali Kevin diketahui menjalin hubungan dengan wanita yang usianya lebih tua darinya. Apakah kelak Cathy Sharon ada di deretan wanita incarannya. "Enggak ah. Enggak ada apa-apa kok. Cuma ngefans dan kagum aja, digabung jadi satu," katanya sambil bercanda. Apa sih yang membuat Kevin begitu jatuh hati pada sosok presenter keturunan Perancis ini? "Dia itu enggak hanya cantik, tapi figur cewek yang mature (dewasa-red) dan sosok mandiri."

Okki