Kevin "Vierra" Aprilio Kolaborasi Dengan Sang Ayah

By nova.id, Kamis, 19 November 2009 | 07:54 WIB
Kevin Vierra Aprilio Kolaborasi Dengan Sang Ayah (nova.id)

Kevin Vierra Aprilio Kolaborasi Dengan Sang Ayah (nova.id)

"Darah musik mengalir deras dari kedua orang tuanya (Foto: Okki) "

Pemain kibor grup band Vierra, Kevin Aprilio, akan berada satu panggung dengan sang ayah, Addie MS. Pada 29 November 200 nanti, aranger Addie MS akan menggelar konser mengenang 30 tahun perjalanan kariernya di kancah musik Indonesia.

Pertunjukan musik akbar yang bertajuk 'Music Odyssey' ini akan melibatkan banyak penyanyi dalam dan luar negeri. Tak ketinggalan, dua putra dari pernikahannya dengan penyanyi Memes yakni Kevin Aprilio dan Tristan Juliano akan meramaikan pentas orkestra itu. "Ya, benar, papa akan menggelar konser. Saya ngisi sebagai pembuka, tapi lagunya masih rahasia," canda Kevin kepada tabloidnova.com di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (19/11) siang. Menurut Kevin ini adalah kesempatan emas, bila nanti bisa bersanding dengan sang ayah. Pasalnya, sejak kemunculan Vierra, Kevin menjadi sangat sulit bertemu dengan Addie MS untuk bicara musik.

Sebelum terjun ke band barunya, Vierra, Kevin memang sudah terlanjur 'kecemplung' ke dunia musik klasik dimana sang papa bergelut. Tak heran bila kini Kevin fasih memainkan musik berkelas itu. "Nanti akan ada kolaborasi antara kami, aku juga diiringi orkes papa dan main piano," ujar Kevin sedikit berbagi info soal rencana konser bareng ayahnya itu. Namun, diakui Kevin, bandnya, Vierra, tak akan diikutsertakan dalam pentas berkelas itu. Kenapa? "Kebetulan Vierra enggak ikut, karena di waktu yang sama harus manggung, jadi takut bentrok aja," kata cowok jangkung ini beralasan.

Meski waktu pementasan sebentar lagi, Kevin mengaku belum memiliki persiapan matang untuk 'menghadiahi' sang ayah lewat permainan pianonya nanti. "Sekarang lagi latihan sendiri aja, belum bareng papa. Tapi nanti akan latihan bareng sama orkes yang nantinya akan ngiringin aku," katanya sambil tersenyum.

Okki