KD: "Sekarang Aku Jauh Lebih Kuat"

By nova.id, Kamis, 19 November 2009 | 06:41 WIB
KD Sekarang Aku Jauh Lebih Kuat (nova.id)

KD Sekarang Aku Jauh Lebih Kuat (nova.id)

"KD tak persembahkan lagu barunya untuk Anang (Foto: Okki) "

Setelah Anang berhasil mencetak hits lewat 'Separuh Jiwaku Pergi', kini KD siap memberikan 'serangan balasan' lewat lagu yang diciptakan Maia Estianti. Direncanakan, Jumat (18/11), KD akan merilis lagu terbarunya berjudul 'Kamu Dihatiku Selamanya'.

Menurut KD lagu itu bertutur mengenai perasaan hati seorang perempuan. "Ya, lagu ini menjadi awal dari segalanya. Ini hadiah dari Maia untuk aku," ujar KD yang ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakata Barat, Kamis (19/11) siang. Meski kini KD tak lagi 'berpasangan' dengan Anang dalam hal musik, toh ia yakin bila kelak juga akan menuai sukses. "Yakin sukses. Kesuksesan orang, kan, enggak dilihat dari kapabilitas apakah dia besar atau tidak, tapi apakah dia bisa memberikan kontribusi dan kesenangan bagi dirinya sendiri."

KD dan Anang dinilai saling berbalas lewat lagu yang mereka bawakan. Pasalnya dalam waktu yang tak jauh berbeda keduanya merilis lagu yang ide dasarnya berasal dari pengalaman pribadi mereka masing-masing. Tak takutkah KD dinilai mencari sensasi lagi setelah buku kontroversialnya? "Yang penting ini semua memberikan satu rasa kepercayaan diri dan maju ke depan."

KD dan sang pencipta lagu, Maia, memiliki kesamaan dalam hal pribadi. Sama-sama menyandang status janda dan terpisah dari anak masing-masing. Inikah bentuk kekuatan dari seorang janda muda? "Yang pasti sekarang aku jauh lebih kuat, karena perempuan dikasih kekuatan untuk hamil, jadi bisa jauh lebih kuat," kata KD yang menampik bila lagu itu ditujukan untuk Anang. "Kalau Maia bilang lagu itu untuk kekasih hatinya, Al, El, dan Dul, kalau aku untuk Auriel dan Azriel."

Okki