Cici Paramida: "Saya Kecewa"

By nova.id, Kamis, 19 November 2009 | 06:13 WIB
Cici Paramida Saya Kecewa (nova.id)

Cici Paramida Saya Kecewa (nova.id)

"Cici Paramida kecewa Suhaibi tak hadirkan saksi (Foto: Astri) "

Cici Paramida menyatakan kekecewaannya lantaran pihak Suhaeby batal menghadirkan saksi dalam sidang perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (19/11). "Saya kecewa karena ingin cepat selesai," ujar Cici.

Kuasa hukum Suhaibi, Ribay Apin mengatakan, sedianya pihaknya menghadirkan tiga anggota keluarga Suhaeby sebagai saksi, akan tetapi semuanya berhalangan. Walhasil, Ribay hanya mengajukan bukti dari kliennya. Bukti tersebut antara lain surat keterangan bahwa Suhaeby masih mengajukan banding atas kasus pidana yang diputus di PN Cibinong, serta berita di sebuah situs internet yang menyebut Cici hanya menginginkan perceraian dan tidak mengharapkan harta. Menurut Ribay, dalam berita itu disebutkan, Cici mengungkit soal harta untuk meredam situasi.

Keterangan Ribay dibantah Cici. "Ada hal yang tak pernah saya bicarakan, tapi kok muncul," ujar Cici yang tetap mengajukan tuntutan materil sebesar 5 miliar. Sama halnya dengan Cici, pihak Ebi ngotot pada keinginan mereka untuk membayar 5 juta per bulan sampai ada kekuatan hukum yang tetap. Tak adakah kemungkinan untuk berkompromi? "Kami masih membuka diri, tapi mereka belum mau ketemu Suhaeby langsung," kata Ribay kepada tabloidnova.com. Sidang cerai Cici akan kembali dilanjutkan pekan depan dengan agenda kesaksian dari pihak Suhaeby. Astri